hacking server lan pakai ping

Sabtu, 31 Juli 2010

hari ini sungguh menyebalkan.lagi asik-asik ngenet eh tau tau ada tulisan "the computer ..." lupa,pokoknya shutdown lah.... paling dari servernya.hah! lalu ada benak kotor untuk ngerjain balik.lalu saya berfikir sejenak,biasanya gak mikir si....lalu saya akhirnya pakai cmd kalo gak tau dos ajalah.hah..... tak disangka akhirnya bisa.horre........... server untuk 20 detik gak konek internet.dari pada ndengerin hacking server lan warnet tadi mending liat caranya langsung.
1.masuk cmd(start>run>cmd>enter"biar lebih cepet")
2.untuk lihat yang lagi online ketik
net view
lalu enter liat mana aja yang lagi aktif(sebenernya bukan server aja tapi... mungkin semua kompi)
3.udah liat siapa aja yang aktif sekarang isengin dia pakai ini
ping -w "nama kompi"
contoh
ping -w server
di enter lagi.....
4.selesai
artikel ini bebas di copy asalkan mencantumkan url atau link ke blog ini.sekian dari saya apa bila ada kesalahan kata atau kalimat mohon di maafkan.wassalam....
by:12!4 cek dots

pendapat: 
0 komentar

Poskan Komentar

look ! bugs my blog

visitors