sms gratis im3

Kamis, 05 Agustus 2010

Sebenernya ini dah lama..Tp
bug ini berbeda dng yang dl
dulu make kode 999908xx
kali ini pun ga beda jauh
tinggal masukan kode
99991900>di ikuti no hp.
Contoh:>
99991900085645xxxxx
lalu send..
Buat kode +62 diganti 0
Gw dah make beberapa
minggu ini dan berhasil..
Dah temen sekampung gw
make semua itu & berhasil.
Apabila terjadi kegagalan
laporan pengiriman sebaik
nya diulangi ampe 4x..
Apabila laporan mengunggu
al hasil itu terkirim..
Belum tentu semua daerah
bs melakukan ini.. Tp baiknya
patut dicoba dolo..
Trik ini udah dicopas di
forum2 tetangga..

pendapat: 
1 Comment
  1. Congratulations! This is the best thing, Thank you so much for taking the time to share this exciting information.
    Zip Posters

    Posted on 28 Februari 2013 10.22

     

Poskan Komentar

look ! bugs my blog

visitors