ha...h bangun tidur, tidur lage.....hy..... cuat-cuat dulu tentang hacker n cracker.menurut saya hacker ntu betul kata teman saya hubungannya sama os n jaringan . hacker yang sebenarnya tugasnya bukanya ngrhack akun n bobol2an. taukan etika hacker,baca ntu... kalo hacker newbie.mereka biasanya ya... hack2 gt pake program,trojan,virus n rahasia mereka (kurang tau).klo yang udah elite karena mereka udah biasa yang kaya gitu n tau luar dalem tentang hacker,pemrograman,celah keamanan,dll.mereka palingan menusup buat cari tau kelemahan kemanan dari website atau yang lain, dan mereka gak akan merusak seperti di bawah mereka , malahan betulin klo gak ya... kasih tanda aja.. .tapi buat jadi kaya mereka susah bgt kale... .cracker sama kaya pembajak mereka bertindak secara komersia atau dirinya sendiril.untuk lebih lengkap klik tautan ini http://www.indogamers.com/f391/info_perbedaan_hacker_dan_cracker-200202/

mengatasi lupa pasword facebook

saya maen2 ke tempat temen.eh.... nggak sengaja ketemu komentar yang kaya gini. "mas gimana cara betulin fb yg ke hack ni emailnya ....@ymail.com?:)". belum tentukan fbnya ke hack beneran, siapa tau cuman lupa password doank.!! kalo ragu2 coba ajak teman n suruh liat fbnya apa emailnya ganti atau nggak? kalo nggak gampang.klo beneran ke hack gimana? rasain.banyak lho yang komentarnya kaya gitu, oya.... siapa tahu fbnya udah di nonaktifkan ama fb.makanya sering update yack!!. caranya klo lupa pwd kaya gini
1.dateng www.facebook.com
2.klik tulisan Lupa kata sandi Anda?
3. isikan form security code dan email anda dibawahnya .enter.kode akan di kirim ke yahoo anda
4.masuk ke yahoo.com .masuk ke sana
5.nanti ada pemberitahuan penggantian fb .copas code angka yang tertera di email pastekan di form scurity fb.enter
6.ganti dah password anda
cara tersebut juga bisa buat ngisengin teman jika anda tau pwd n email teman anda .tapi hanya ganti fb aja ya... jangan klik nonaktif fbnya di
http://www.facebook.com/deactivate.php .pikir2 dulu yack sekarang w dan kalian itu sebenarnya newbie yang pengen jadi hacker elite.jadi gak ada yang bukan newbie termasuk w jg newbie.salam semua.... yang udah ngingetin thx.kalian bias ngakses group ne... rea relladzi,wachid,dan semuanya kalian klo punya uneg2 kirim pesan aja lewat group ni tentang pemrograman,pokonya masalah komputer ok!!tp jangan buat aneh2

pendapat: 
0 komentar

Poskan Komentar

look ! bugs my blog

visitors